Marcelo Tidak Mengira Kalau Ronaldo Dan Ramos Berselisih - PrediksiBola808.

9:30 AM 0 Comments A+ a-

Marcelo Tidak Mengira Kalau Ronaldo Dan Ramos Berselisih - PrediksiBola808.



PrediksiBola808 - Kabar kurang cocoknya Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih menjadi perdebatan baru-baru ini. Meski itu, Marcelo justru tidak mengetahui kejadian tersebut.

Zidane yang sebagai pelatih Real Madrid, telah mengklarifkasi bahwa kedua pemain tersebut tidak berselisih. Dan zidane mengatakan bahwa Ronaldo dan Ramos sudah saling tahu menau tentang peran penting meraka satu sama lain dalam tim tersebut dan dia merasa dua pemain itu saling mengehormat.

SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

Sedangkan Marcelo yang satu  tim dengan mereka berdua ikut serta mengatakan hal tersebut. Berbeda dengan Zidane sebagai pelatih meraka, Marcelo memilih tidak ikut campur degan hal  tersebut.

"Saya tidak tahu menau kalau Ronaldo tengah dengan Ramos itu berselisih,"  tutur Marcelo.

"Saya hanya Fosku pada Permainan sepak bola, tidak menghiraukan tentang permasalahan mereka," tutur Marcelo lagi.

Real Madrid telah kalah dalam pertandingan  melawan Atletico Madrid dalam liga Spanyol kemaren, Minggu (19/11/2017). Kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa adanya terjadi gol dalam laga tersebut.

Karena itu Real Madrid masih mengantongi 24 poin dan berada pada peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Spanyol musim 2017-2018.