Courtois Tidak Mau Tergesa-gesa Bicarakan Kontrak Baru Dengan The Blues - Prediksi808.

11:02 AM 0 Comments A+ a-

Courtois Tidak Mau Tergesa-gesa Bicarakan Kontrak Baru Dengan The Blues - Prediksi808.



Prediksi808 - Kiper asal Chelsea ini, Thibaut Courtois, tidak mau tergesa-gesa mengurus tentang perpanjangan kontraknya dengan Chelsea. Dia juga mengatakan hanya ingin fokus dalam pertandingan dan akan membahas kontrak setelah musim berakhir.

Sampai aat ini Courtois masih mengantongin kontrak dengan The Blues sampai 2019 mendatang. Mantan pemain dari Atletico Madrid ini terakhir kali memperpanjang kontraknya pada 2014.

Dikabarkan memikirkan kontrak, Courtois saat ini lebih memilih untuk fokus pada kekuatan tim dalam laga pertandingan. Dia mengatakan baru akan membahas masalah perpanjangan kontrak setelah musim 2017-2018 mendatang.

SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

"Mengenai maslah kontrak saya dengan The Blues harus itu di sepakati oleh agen saya.

"Saya tidak berpikir bahwa ada perkembangan baru."

"Kami masih banyak sekali pertandingan sampai saat ini dan saya lebih memilih fokus pada laga tim dan saya masih punya banyak waktu untuk membahas kontrak pada akhir musim.

Semenjak di datangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Courtoris menjadi kiper pilihan nomor satu The Blues sampai saat ini.



SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia